Seputar Musik Tentang Band Rock Terbaik Aerosmith !!!


Seputar Musik Tentang Band Rock Terbaik Aerosmith !!!


 




    “the Bad Boys from Boston” dan “America’s Greatest

    Rock and Roll Band” (Band Rock and Roll Terbesar di

    Amerika).”

        Aerosmith adalah band rock Amerika, kadang-kadang disebut sebagai “the Bad Boys from Boston” dan “America’s Greatest Rock and Roll Band” (Band Rock and Roll Terbesar di Amerika).” Gaya mereka, yang akarnya berbasis blues-hardrock, juga menggabungkan unsur pop, heavy metal, dan

 rhythm and blues, dan telah mengilhami banyak artis rock berikutnya. Band ini dibentuk di Boston, Massachusetts pada tahun 1970. Gitaris Joe Perry dan bassis Tom Hamilton, awalnya bersama-sama di sebuah band disebut Jam Band. Bertemu dengan vokalis / pemain harmonika Steven Tyler, drummer Joey Kramer, dan gitaris Ray Tabano, dan membentuk Aerosmith. Pada tahun 1971, Tabano digantikan oleh Brad Whitford, dan band ini mulai berkembang di Boston.



      Mereka menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada tahun 1972, dan merilis serangkaian album emas dan platinum, dimulai dengan album debut mereka 1973 eponymous. Diikuti dengan album 1974 mereka Get Your Wings. Pada tahun 1975, band ini masuk ke dalam mainstream dengan album Toys in the Attic, dan Rocks 1976, mengokohkan status mereka sebagai superstar hard rock. Dua album tambahan berikutnya pada tahun 1977 dan 1979.

Kelima album pertama mencapai status multi-platinum. Sepanjang tahun 1970-an, band ini tur secara ekstensif dan memetakan selusin Hot 100 single. Pada akhir dekade, seputar musik band rock n’ roll aerosmith termasuk band hard rock yang paling populer di dunia. Penggemar setianya terus berkembang, mereka sering disebut sebagai “Blue Army”. Namun, kecanduan narkoba dan konflik internal harus dibayar dengan mengorbankan band, mengakibatkan kepergian Perry dan Whitford pada tahun 1979 dan 1981, masing-masing mereka digantikan oleh Jimmy Crespo dan Rick Dufay. Band ini tidak berjalan dengan baik antara tahun 1980 dan 1984, merilis album Rock in Hard Place, yang berangkat dari masa keemasan namun gagal bila dibandingkan dengan keberhasilan mereka sebelumnya.
Aerosmith band rock yang pernah terpuruk kembali menjadi terbesar di Amerika setelah lepas dari narkoba

        Perry dan Whitford kembali pada tahun 1984 dan band ini menandatangani kontrak baru dengan Geffen Records. Setelah tur comeback, band ini merekam Done with Mirror (1985), yang mendapatkan beberapa kritik pujian namun gagal mendekati harapan komersial. Setidaknya sampai Aerosmith berkolaborasi dengan grup rap Run DMC-pada tahun 1986, dan 1987 multi- platinum Permanent Vacation rilis, membawa Aerosmith band rock n’ roll kembali ke tingkat popularitas yang mereka alami pada 1970-an.

Pada akhir 1980-an dan 1990-an. Band ini mencetak beberapa hits dan memenangkan berbagai penghargaan untuk musik dari album multi-platinum Pump (1989), Get a Grip (1993), dan None Lives (1997), dan memulai tur konser mereka yang paling luas sampai saat ini. Band ini juga menjadi fenomena budaya pop dengan video musik populer dan penampilan di televisi terkemuka, film, dan video game. Comeback mereka telah digambarkan sebagai salah satu yang paling luar biasa dan spektakuler dalam sejarah rock‘n’ roll. Album tambahan berikutnya pada tahun 2001, 2004, dan 2012. Sejak tahun 2001, band ini telah tur setiap tahun kecuali 2008. Selama 44 tahun tampil, band ini terus tur dan rekaman musik.



0 Response to "Seputar Musik Tentang Band Rock Terbaik Aerosmith !!!"

Posting Komentar